Total Tayangan Si Abah

Rabu, 03 Juli 2013

Banting Stir, David Beckham Main American Football?

David Beckham telah memutuskan pensiun dari dunia sepak bola. Saat ini Beckham masih menikmati waktu bersama keluarganya, dan belum memutuskan untuk melakukan apa setelah dirinya berhenti bermain sepak bola.
Unic29 - David Beckam
Dilansir infospesial, Mantan pemain Manchester United, Real Madrid, Los Angeles Galaxy dan Paris Saint Germain ini mendapat tawaran menarik untuk menjadi pemain American Football dengan posisi sebagai kicker.
Dilansir dari The Mirror, pihak Liga American Footbal (NFL) telah menghubungi Beckham untuk melihat apakah suami Victoria ini tertarik mencoba profesi baru.
Kemampuan Beckham dalam memberikan umpan-umpan matang jarak jauh membuat dirinya sangat cocok menjadi kicker di tim NFL. Namun, Beckham masih belum memberikan tanggapan terhadap tawaran ini.
“Beberapa pemandu bakat merasa Beckham punya potensi menjadi kicker di tim NFL. Sudah bukan rahasia lagi David salah satu yang terbaik ketika berbicara akuransi umpannya,” ungkap seorang sumber.
American football adalah olahraga yang dimainkan dua tim yang masing-masing terdiri dari 11 pemain. Permainan menggunakan bola yang disebut football (bola kaki), berbentuk oval dan berwarna coklat. Kedua ujung lapangan disebut bidang endzone yang merupakan daerah gawang lawan. Tim yang menyerang mendapat 1 set kesempatan yang terdiri dari 4 kali down untuk membawa bola sejauh 10 yard ke bidang endzone lawan. Bola dibawa dengan tangan sambil berlari atau dilemparkan kepada rekan satu tim, sampai gerak maju tim yang menyerang berhasil dihentikan tim bertahan. Skor dicetak dengan cara membawa atau meletakkan bola di luar garis gawang pada sisi endzone lawan, atau menendang bola hingga melewati gawang lawan. Tim pencetak skor terbanyak setelah selesainya 4 babak permainan dinyatakan sebagai pemenang. Pertandingan bisa berakhir seri bila tidak ada pemenang setelah diadakan perpanjangan waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan komentar yang bahasanya tidak sopan, jorok, tidak senonoh dengan bahasa lain.